WOOOOOW

Surat Lamaran Kerja Operator Produksi

Surat Lamaran Kerja Operator
Produksi
Kepada
Yth. HRD Manager
PT .........
di Tempat
Dengan Hormat,
Berdasarkan informasi yang saya ketahui
bahwa perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin
sedang membutuhkan banyak karyawan.
Dengan ini saya tertarik untuk memberanikan
diri mengajukan lamaran pekerjaan sebagai
Operator Produksi.
Sebagai bahan pertimbangan saya sertakan
identitas dan daftar riwayat hidup,
Nama : ........
Tempat dan Tanggal lahir : ...., ..........
Alamat : Jln. ...
No. Telepon : ........
Demikian surat lamaran yang saya buat. Besar
harapan saya bisa bergabung dengan
perusahaan ini. Atas perhatian Bapak/Ibu,
saya ucapkan terima kasih.
Hormat Saya,
...............

This entry was posted by Unknown. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Powered by Blogger.

Pages - Menu

Popular Posts

Blog description

Infolinks In Text Ads

Blogger templates